Jumat, 09 Juli 2010

History Blog Ini

Bismillahirohmanirrohim
MyEm0.Com
To the point aja okey..........
Gue punya blog ini semenjak tahun 2007 tepatnya saya lupa
Nah dulu saya punya blog hanya untuk sekedar mncicipi aja, gimana sih blog itu.
Nah sekarang saya akan fokuskan menulis apa aja tentang Peternakan, karana Guekan Mahasiswa Ilmu Peternakan (Primadona di 2014)MyEm0.Com

Dulu sich Maunya Dokter Hewan, tapi dipikir-pikir secara matang, menimbang dan memutuskan untuk memilih lebih menjurus saja.
Okey, trima kasih , mungkin itu saja yang saya bisa tuliskan disini mengenai backround Blog ini..... and jangan lupa buat semua yang baca,khususnya para Mahasiswa Peternakan atau
Dokter Hewan untuk saling berbagi informasi dan pengalaman, comment-comment-nya gituch...
Harapan kedepan Agar dimasa depan Negara kita, INDONESIA tidak lagi meng-IMPOR tapi meng-EKSPOR Hasil Peternakan.


Pis lov n gaul........... <3 MyEm0.Com

Tidak ada komentar: