Jumat, 09 Juli 2010

Ujian Semester

Ujian Perdana Semester IV Pada tanggal 29 Juni 2010 berakhir dengan lancar (Alhamdulillah).
Mudah-mudahan ujian pada hari berikutnya lancar, selancar-lancarnya melebihi kelancaran ujian pada hari ini . Dan Ujian semester saya berakhir pada tanggal 12 Juli seharusnya sich selesai pada tanggal 8 Juli, itu karena di Kota Padang ada acara Pesta Rakyat gituch...(Pilkada).
Dan mudah-mudahan juga IP saya pada semester ini NAIK, supaya aku bisa ngurus Beasiswa dech MyEm0.Com.

Ya,ya,ya.....(Lagunya GIGI) karen eh karena (RHOMA IRAMA) kemarin aku lihat di mading Fakultas tertera dan tertulis di situ Persyaratannya salah satunya “ Minimal IP semester lalu adalaaaaaaaaaaaaaahh (di iringi musik pemakaman) 2,5” ya,ya,ya (Lagunya GIGI lagi) mana bisa kulanjutkan membaca Persyaratan yang di bawahnya lagi karena mental saya langsung DROP hampir saja saya pingsan waktu itu (Lebay Mode On) MyEm0.Com.

Huuuffftt..........( dengan menghirup udara dalam-dalam dan mengeluarkannya dari lubang mulut) aku mengingat pristiwa itu. Sudahlah yang berlalu biarlah berlalu, sekarang saatnya “BALAS DENDAM” kwkwkwkwkwkwk...........MyEm0.Com

1 komentar:

Ponco Susanto mengatakan...

Anda korban tabunganekstra.com? laporkan saja ke pak presiden ke nomor 9949 tarif Rp300/sms. TOLONG SEBARKAN INFO INI KETEMAN-TEMAN YANG JUGA TELAH TERTIPU OLEH TE. Agar sms yang masuk lebih banyak sehingga bisa segera di tindak lanjuti. Barusan saya juga telah mengirim sms ke pak presiden seperti ini:
Tolong di tindak situs tabunganekstra.com telah meresahkan masyarakat. Banyak yang ditipu. Bisa di cari di google.com Termasuk saya.
Ponco susanto
Semarang